Olahraga

Omid Nazari Jadi Pemain Keempat yang Tinggalkan Persib

Persib Bandung kembali kehilangan pemain. Kali ini, giliran Omid Nazari yang hengkang.

Hengkangnya Omid diumumkan Persib melalui unggahan di akun Instagram @persib pada rabu (24/2/2021) siang. Dalam unggahan video itu, diperlihatkan beberapa slide foto Omid saat berseragam Persib.

Setelah itu, Omid menyampaikan langsung salam perpisahan. Ia mengatakan tak lagi jadi bagian skuat Persib. Namun, ia berjanji akan menjadi Bobotoh dan memantau perkembangan ‘Maung Bandung’.

“Halo Bobotoh. Mulai hari ini dan berikutnya aku akan jadi bagian dari kalian (karena) aku bukan lagi pemain Persib. Tapi, aku akan selalu mendukung tim ini dan mengikuti (perkembangan) Persib sama seperti kalian. Dan juga hatur nuhun Persib. Terima kasih untuk semua hal (yang diberikan) selama ini. Kuharap kalian semua selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa,” tutur Omid.

Omid sendiri jadi pemain keempat yang meninggalkan skuat Persib. Sebelumnya, Persib memutuskan tidak memperpanjang kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame.

Setelah itu, striker Beni Oktovianto juga memutuskan mundur dari tim. Alasannya, Beni akan menikah dan harus tinggal dekat dengan orang tua di kampung halamannya.

Bagikan Informasi Ini :