Ekonomi

Penggunaan Dana PEN Untuk Pembangunan Infrastruktur Harus Dilakukan Secara Benar

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Daddy Rohanady berharap, seluruh pekerjaan yang dibiayai dari pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dapat dituntaskan dengan benar.

“Kami mengharapkan semua pekerjaan yang dibiayai dari dana PEN dapat dituntaskan dengan benar karena yang rugi Jawa Barat secara keseluruhan” ujar Daddy usai meninjau infrastruktur jalan yang terletak di Tarogong, Kabupaten Garut, (22/9/2021).

Daddy juga menambahkan, jika tidak lakukan dengan benar, dapat menimbulkan kerugian bagi Jawa Barat secara keselurahan.

“Biaya provinsi dan administrasinya pasti kena, maka kami titip kepada para kadis dan UPTD untuk menuntaskan pekerjaan untuk masyarakat Jawa Barat”, Daddy menekankan.

Iapun menjelaskan pihaknya telah memberikaan dukungan yang nyata untuk itu Ia meminta kepada gubernur untuk serius dan matang dalam implementasi realisasi di lapangan.

“Dukungan kami nyata, ketika pak gubernur menyampaikan daftar pekerjaan yang dibiayai dengan PEN dan mayoritas ada di bina marga , kita hanya minta diseriusi implementasi realisasi dilangan harus matang , maka dewan akan mendukung semua itu ” tutup Daddy.

Bagikan Informasi Ini :