Pemerintahan

Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Andi Zabidi Bakal Memperjuangkan Penambahan SMA/SMK di Kota Depok dan Bekasi

Anggota DPRD Jawa Barat Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Demokrat Andi Zabidi siap memperjuangkan penambahan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau SMK di Jabar, khususnya di Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Saya akan berjuang untuk kepentingan masyarakat, salah satunya penambahan SLTA (SMA,red)/SMK di Jabar, khususnya di Kota Depok dan Bekasi,” tegas Andi Zabidi, Kota Bandung, Jumat (1/3/2024).

Andi Zabidi menjelaskan alasan dirinya bertekad untuk memperjuangkan penambahan SMA/SMK di Jabar, salah satunya di Daerah Pemilihan (Dapil) 8 yakni Kota Depok dan Bekasi, karena penambahan SMA/SMK menjadi kebutuhan mendesak masyarakat saat ini.

“Selama saya turun ke masyarakat banyak sekali harapan masyarakat terutamanya di Dapil 8 meminta penambahan atau pembangunan SMA/SMK baru (di setiap kecamatan). SMA/SMK memang harus ditambah lagi,” jelas Andi Zabidi.

Andi Zabidi optimis bisa memperjuangkan penambahan SLTA/SMK di Jabar selama dirinya menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat sisa masa jabatan 2019-2024. Baginya jabatan yang singkat bukan halangan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya melanjutkan sisa jabatan kurang lebih 6 bulan, sampai September 2024. Tentunya saya akan melanjutkan apa yang sudah diperjuangkan, dan tentunya akan menampung semua aspirasi masyarakat,” harapnya mengakhiri.

Pada berita sebelumnya disebutkan, Andi Zabidi resmi menjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Jawa Barat, sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Demokrat menggantikan Irfan Suryanagara.

Pengambilan sumpah atau janji sebagai PAW Anggota DPRD Jawa Barat tersebut, dilakukan dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan Oleh Soleh, serta Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi (Forkopimda) Jabar.

Dalam rapat paripurna pengambilan sumpah atau janji, Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat secara langsung mengucapkan selamat, juga harapan atas kinerja Andi Zabidi yang baru saja resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Jawa Barat.

“Saya mengucapkan selamat datang di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat, dan selamat bekerja kepada Bapak H. Andi Zabidi, SE yang baru saja diambil sumpah sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Setelah resmi menjabat menjadi Anggota DPRD Jawa Barat diharapkan bisa bekerja secara optimal dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dapat mencurahkan segala daya serta kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang juga kewajiban sebagai Anggota DPRD Jawa Barat

Bagikan Informasi Ini :