Bandung Raya

Masyarakat Cihampelas Sampaikan Aspirasi Saat Reses Aep Nurdin

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar III Kabupaten Bandung Barat, Aep Nurdin, jaring aspirasi masyarakat dalam rangka Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Saung Apung Napak Sencang, Waduk Saguling, Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Senin, (06/12/2021).

Dalam reses kali ini berbagai aspirasi disampaikan masyarakat diantaranya pelatihan online, bantuan perekonomian, serta Keinginan adanya penerangan jalan umum (PJU).

Menanggapi hal tersebut, Aep menekankan pihaknya menindak lanjuti dengan mengadakan pelatihan bisnis online bagi masyarakat.

“Pelatihan bisnis online ini karena bisnis dirumah bisa menghasilkan uang dan supaya warga bisa memulai bisnis sendiri”, ujar Aep.

Terkait Penerangan Jalan Umum, Aep menjelaskan pembangunan infrastruktur banyak yang terhambat akibat merebaknya Pandemi Covid-19.

“Masalah infrastruktur sudah 2 tahun tidak terperhatikan karena Pandemi, sehingga sekarang banyak infrastruktur di daerah-daerah yang memang kondisinya harus ada perbaikan baik dari pemerintah provinsi dan juga pemerintah kabupaten/kota”, papar Aep.

Selanjutnya hasil reses berupa aspirasi masyarakat akan dilaporkan secara langsung di hadapan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Bagikan Informasi Ini :