Olahraga

Tunggal Putri Indonesia Tembus ke Final Japan Masters 2023

Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak final Japan Masters 2023 usai menaklukkan wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang dua gim langsung 21-12 dan 21-13.

“Puji Tuhan dan bersyukur, saya senang bisa melangkah sampai ke final,” ujarnya usai pertandingan yang gelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang, Sabtu (18/11/2023),

Jorji mengaku sejujurnya tahun ini dirinya memiliki target untuk tampil di final turnamen bulu tangkis internasional. “Puji Tuhan, kali ini saya mampu ke babak akhir pada kejuaraan ini,” ujar Jorji usai laga

Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu mengaku bangga bisa tampil hingga final di Jepang. Sebelumnya pada Japan Open 2023 bulan Juli lalu, langkahnya terhenti di semifinal oleh atlet Tiongkok, He Bingjiao.

Pada laga final, Jorji akan menghadapi pemain Tiongkok Chen Yu Fei. “Dia begitu konsisten penampilannya tahun ini dan pastinya bukan lawan mudah,” ucapnya mengomentari calon lawannya.

Juara Spain Masters 2023 itu ingin fokus agar bisa menampilkan yang terbaik dan membawa pulang gelar juara. “Saya akan mencoba semaksimal mungkin dengan tidak membebani diri saya sendiri,” ujar Jorji.

Bagikan Informasi Ini :